Preface (2nd Edition)

You’ll never know the joy of succesfull until you feel the sorrow of failure”

Kemaren saking semangatnya ngotak-ngatik blog untuk tugas ini, dengan ngotak-atik templatenya, widget, kode-kode htmlnya sampai ga menyadari klo keslahan yang terjadi bisa berakibat fatal. Dan begitulah kenyataannya, entah saking sok semangat tadi atau lebih tepatnya sok tahu, blog yang telah dengan susah payah, bercucur keringat darah aku bangun selama seminggu terakhir ini ga tau kenapa mengalami fatal error. Katanya sih ada kode html yang nggak tepat, tapi udah aku reset ke template awal, aku bersihin semua kode html yang aku tambahin tapi tetep aja ERROR.


Ya sudahlah, katanya “belajar jangan takut salah” yaiyalah klo takut salah jadinya ga ngapa-ngapin, diem aja. Salah kan memang bagian dari proses belajar. Yang penting kita harus belajar dari kesalahan itu, tul ga?

Oleh karena itu aku buat blog baru ini, dan aku namain, belajar dari kesalahan. Semua postingan di blog terdahulu aku posting ulang di blog baru ini.

Semangat...semangat...

0 komentar: